'Transformers: The Last Knight' Persembahan Terakhir Michael Bay

Nugraha - detikHot
Selasa, 20 Jun 2017 14:45 WIB
Transformers (Foto: IMDB)
Jakarta - Sutradara Michael Bay dan aktor Mark Wahlberg memutuskan untuk hengkang dari waralaba Transformer. 'Transformers: The Last Knight' pun jadi persembahan terakhir.

Bintang baru film tersebut, Isabela Moner menjanjikan kepada para penggemar sebuah sensasi terakhir. Menurutnya, Bay dan Wahlberg menjadikan film tersebut berbeda.

"Film ini berbeda, Michael yang terbaik dalam hal seperti ini," kata Moner.

Film seri kelima itu menandai akhir keterlibatan Bay. Begitu juga dengan aktor Wahlberg yang baru-baru ini mengumumkan keputusannya dalam acara Graham Norton.
'Transformers: The Last Knight' Persembahan Terakhir Michael BayFoto: dok IMDB

"Ini adalah yang terakhir, Michael Bay telah berjanji mengenai hal itu. Jadi aku mendapatkan hidupku kembali," kata Wahlberg.

Rencananya Transformer bakal membuat 14 film, termasuk berbagai sekuel, prequels dan spin-off. Waralaba itu punya masa depan sinematik yang panjang.

"Ini film Transformer terakhir dari Michael Bay, jadi ada penulis baru. Mereka menyewa Navy SEALs yang asli karena dia suka yang otentik. Jadi kita bisa mengharapkan itu dan orang-orang yang benar-benar bagus," kata Moner.

Moner memerankan karakter Izabella, salah satu dari beberapa tambahan sosok baru dalam Transformer. Selain itu ada juga sosok Josh Duhamel dan Tyrese Gibson yang berperan dalam film yang bakal ditayangkan 21 Juni 2017 itu.

(nu2/doc)