DetikHot

movie

Sekuel 'Jumanji' Akan Lanjutkan Petualangan Robin Williams

Selasa, 20 Jun 2017 08:03 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sekuel Jumanji Akan Lanjutkan Petualangan Robin Williams Foto: JUmanji 2 (imdb.)
Jakarta -

Columbia Pictures dan Sony tengah mempersiapkan sekuel 'Jumanji' setelah dua dekade lebih film pertamanya dirilis. Meski melibatkan deretan bintang baru, namun sosok Robin WIlliams yang menjadi ikon film tersebut akan menjadi salah satu kunci dalam petualangan baru dalam film fantasi ini.

Dilaporkan Screen Rant, Jack Black salah satu pemeran utama mengatakan, ia dan para aktor lain yang terlibat akan menuju ke kedalaman hutan yang sebelumnya menjadi salah satu kekacauan yang disebabkan tokoh William Parish yang diperankan mendiang aktor Robin Williams.

"Kami akan lebih mengeksplor hutan yang ditinggalkan dalam film di sebuah rumah tempat tinggal Parish. Di sanalah kami akan bermain dalam permainan hidup dan mati seperti yang permainan itu tunjukkan.



'Jumanji' bercerita tentang sebuah permainan yang membawa kutukan bagi mereka yang terlibat di dalamnya. Permainan tersebut mengubah segala hal tak hanya sekadar imajinasi dan menjadi kenyataan.

Di bagian pertamanya, Robin Williams terjebak dalam permainan tersebut dan kembali ke dunia nyata dengan membawa serangkaian kekacauan yang menimpa kota yang ia tinggali.

Sekuelnya kali ini yang diberi judul 'Jumanji: Welcome to the Jungle' dibintangi oleh Dwayne Johnson, Nick Jonas, Jack Black, juga Karen Gillan.

Sony akan merilis filmnya di akhir tahun Desember 2017.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed