DetikHot

movie

Tiga Lini yang Membuat 'Wonder Woman' Kuat

Senin, 19 Jun 2017 14:52 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Tiga Lini yang Membuat Wonder Woman Kuat Tina Guo (Foto: Rich Polk/Getty Images)
Jakarta - Ada tiga lini yang membuat 'Wonder Woman' menjadi film yang spesial. Sang superhero sepertinya memiliki 'misi' lain selain menampilkan sosok perempuan kuat.

Sudah sangat jelas jika, Gal Gadot menjadi garda terdepan yang tampil sebagai sosok superhero dari Themyscira untuk menyelamatkan dunia. Di belakangnya ada Patty Jenkins yang berdiri sebagai sutradara mengembangkan cerita sosok perempuan dari Amazon tersebut.
Tina GuoTina Guo Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Keduanya berhasil menciptakan sesuatu yang berbeda. Bahkan banyak penggemar menyebut, 'Wonder Woman' telah menolong citra dari film-film DC Comics.

Gal Gadot membuktikan bahwa kritik pedas yang didapatkannya ketika pertama kali ditunjuk sebagai Diana Prince itu benar-benar salah. Jenkins pun telah membuktikan dirinya sebagai sutradara perempuan tersukses.

Lini lain yang tak kalah penting adalah efek musikal dari film tersebut. Di antara beberapa nama, ternyata ada sosok perempuan bernama Tina Guo yang terlibat di dalamnya. Tina bahkan disebut-sebut sebagai Wonder Woman versi nyata sebagai seorang musisi.

Pemain Cello itu mengisi beberapa efek musik dalam film tersebut. Ia sangat antusias menggarapnya sehingga menghasilkan sesuatu yang benar-benar berbeda.

"Tidak, maksud saya, saya benar-benar mencoba mendekati semua hal yang saya lakukan dengan tingkat antusiasme yang sama, apakah itu film besar seperti 'Wonder Woman' atau proyek indie kecil untuk seorang teman. Tapi, saya mengerjakan ini benar-benar menakjubkan, karena dia adalah wanita hebat yang bagi saya bisa menyeimbangkannya menjadi feminin," ungkap Tina Guo.

"Saya pikir, ada pesan yang sangat positif bagi wanita, bahwa kita mampu melakukan sesuatu jika kita memanfaatkan kekuatan feminin kita," tegasnya.


(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
FOKUS BERITA:Wonder Woman
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed