DetikHot

movie

Cerita Tina Guo Kerja Bareng Hans Zimmer Lalu Isi Musik 'Wonder Woman'

Senin, 19 Jun 2017 14:12 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Cerita Tina Guo Kerja Bareng Hans Zimmer Lalu Isi Musik Wonder Woman Tina Guo (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta - Tina Guo berubah setelah video yang diunggahnya di YouTube dipuji oleh komposer Hans Zimmer. Cellist itu langsung mengisi musik di 'Wonder Woman'.

Ketika itu, Tina Guo diajak bekerja sama dengan Zimmer membuat sebuah efek musik di film 'Batman v Superman'. Ia mengisahkan, selama tiga hari berturut-turut mereka masuk ke studio dan mendapatkan gagasan yang berbeda.

"Bekerja dengan dia adalah tekanan tinggi karena saya ingin memastikan semuanya terdengar sempurna. Aku selalu sedikit gila kerja dan dia juga begitu. Jadi jika ada yang dia perhatikan adalah gaya hidup saya yang tidak sehat. Ini jadinya seperti sebuah kontes untuk melihat siapa yang paling tidak bisa tidur," ungkapnya kepada Instyle.
Tina GuoTina Guo (Foto: Rich Polk/Getty Images)
Kesuksesan itu akhirnya diraih oleh Tina Guo. Ia lantas mengisi film 'Wonder Woman' dengan musik khas cello elektrik yang sedikit bernuansa heavy metal.

"Saya mencoba menyalurkan perasaan dan kekuatan namun dengan cara yang sedikit lebih halus. Saya ingin meniru band favorit saya di dunia, Rammstein, ban metal industial dari Jerman. Saya suka musik mereka karena sangat berenergi," tuturnya.

Tina Guo pertama kali mencuri perhatian saat tampil bersama Foo Fighters di Grammy Awards 2008. Di dunia film, ia pernah menggarap efek musik untuk 'Sherlock Holmes' dan 'Pirates of the Caribbean 5'.

(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
FOKUS BERITA:Wonder Woman
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed