DetikHot

movie

Proses Syuting Film Jupe Sudah 50 Persen

Senin, 19 Jun 2017 11:58 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Proses Syuting Film Jupe Sudah 50 Persen Foto: Instagram @juliaperrezz
Jakarta - Belum lama ini sang manager Julia Perez, Markoneng memposting sebuah teaser video perjalanan Jupe di akun Instagram pribadi. Rupanya video singkat itu adalah salah satu 'keinginan' Jupe berbentuk film yang dipersembahkan untuk pengidap kanker.

Namun, sayangnya belum tercapai, karena Jupe sudah sudah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Itu sebenernya teasernya yang dibuat waktu Jupe syuting di rumah, sama beberapa tempat lain, sebenernya dia pingin film itu terwujud untuk pengidap kanker. Alhamdulilah dengan respons yang saya posting di Instagram itu ada beberapa produser hubungi saya," ujar Markoneng beberapa saat lalu.

Markoneng juge menceritakan bahwa video yang diperuntukkan untuk para pengidap kanker agar berjuang. Kala itu, Jupe masih memiliki rambut yang masih panjang.

"Dibuat sebelum sakit, masih belum seratus persen sih sebenernya maunya banyak. Sebagian udah dikerjain karena syutingnya kan dari zaman Jupe rambut pangjang, terus potong pendek akhirnya ke botak. Prosesnya lumayan lama kan, sebulan kalau nggak salah baru dia berusaha untuk dibotakin," bebernya.

Kendati banyak produser banyak yang mendekati. Soal harga dirinya pun masih nego serta sedang berunding dengan keluarga mengenai hal itu.

"Kita belom tau, ada beberapa udah nelfon tapi aku harus ngomong dulu sama keluarga gimana ke depannya atau apa, ceritanya gimana kan masih panjang itu sebenernya," imbuhnya.

Markoneng pun berharap film ini benar benar naik ke layar lebar. Karena pengerjaannya sendiri sudah 50 persen.

"Video ini Insya Allah akan di layar lebar, saya berharap. Udah setengah jalan itu udah official, saya berharap akan terwujud," harap Markoneng.
(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed