DetikHot

movie

Mark Wahlberg Konfirmasi akan Tinggalkan Franchise 'Transformers'

Senin, 19 Jun 2017 09:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Mark Wahlberg Konfirmasi akan Tinggalkan Franchise Transformers Mark Wahlberg Konfirmasi akan Tinggalkan Franchise 'Transformers' Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah kepergian Megan Fox dan Shia LaBeouf, Mark Wahlberg tampaknya akan mengikuti jejak mereka. Dia akan menjadikan 'Transformers: The Last Knight' sebagai aksi terakhirnya dalam franchise rumah produksi Paramount Pictures tersebut.

Dalam sebuah wawancara kepada The Graham Norton Show tentang masa depan franchise Transformers pada Jumat malam (16/6) lalu, dia kembali mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

"Ini aksi terakhir saya, jadi saya akan mendapatkan kembali hidup saya," ujar Mark Wahlberg, dilansir dari Digital Spy, Senin (19/6/2017).



Meski 'Transformers 5' akan menjadi yang terakhir bagi Mark Wahlberg, namun waralaba sukses ini sudah merencanakan beberapa rancangan di masa depan. Misalnya saja kelanjutan seri Transformers yang keenam sudah direncanakan dan spin-off dari Bumbleebee.

Mark Wahlberg juga menceritakan bahwa dia menghabiskan waktu syuting selama lima bulan dalam kondisi prima. Serta mempertahankan potongan rambut yang sangat dibencinya.

"Rambut panjang adalah hal buruk yang pernah ada. Saya terlihat seperti ibu saya di tahun 1970an. Itu benar-benar buruk," candanya.

Dalam film kelima manusia dan Transformers terlibat dalam perang era abad pertengahan serta Optimus Prime yang hilang. Kunci untuk menyelamatkan masa depan manusia terkubur dalam rahasia masa lalu.

'Transformers: The Last Knight' rencananya akan segera tayang di bioskop-bioskop pada 21 Juni mendatang.




(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed