DetikHot

movie

Film 'Book of Henry' Dikritik, Penggemar Star Wars Khawatir

Jumat, 16 Jun 2017 13:51 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Film Book of Henry Dikritik, Penggemar Star Wars Khawatir Foto: dok.Rogue One: A Star Wars Story
Jakarta - Colin Trevorrow adalah sutradara film 'Jurassic World' dan dia pula yang akan menyutradarai film keduanya. Selain itu, Trevorrow juga akan menyutradarai film Star Wars yang akan dirilis pada tahun 2019, yakni 'Star Wars: Episode IX'.

Namun film terbarunya yang berjudul 'Book of Henry' menuai banyak kritik. Hal tersebut membuat penggemar Star Wars khawatir mengenai partisipasinya sebagai sutradara.

John DeFore dari Hollywood Reporter bahkan berkata, "Kita yang telah membiarkan diri kita untuk peduli terhadap trilogi Star Wars, mungkin takut akan prospek Episode IX yang disutradarai oleh Trevorrow. Hit blokblusternya yang melimpah dalam 'Jurassic World' adalah hal lain. Tapi untuk 'Book of Henry' adalah sebuah malapetaka," tutur sang penulis.

Meski mendapat banyak review negatif, Trevorrow memposting sebuah tweet singkat yang berisi, "Be proud of everything you paint, even if Mom doesn't put it on the fridge."

'Book of Henry' sendiri bercerita mengenai Naomi Watts yang berperan sebagai ibu dari seorang bocah laki-laki jenius yang diperankan oleh Jacob Tremblay. Film tersebut sangat buruk sehingga orang-orang di media sosial bertanya-tanya, apakah posisi Trevorrow sebagai sutradara 'Star Wars: Episode IX' akan digantikan?


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed