DetikHot

movie

Spin off 'Bumblebee' Jadi Prequel 'Transformers'?

Jumat, 16 Jun 2017 13:40 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Spin off Bumblebee Jadi Prequel Transformers? Foto: Deadline
Jakarta -

Meskipun Michael Bay mungkin akan berhenti menyutradarai film dalam franchise Transformers, namun franchise tersebut nampaknya tetap akan bertahan.

Bay mengumpulkan penulis untuk membantu menyempurnakan pengetahuan mitologi untuk menyusun naskah 'Transformers: The Last Knight' dengan harapan franchise tersebut menghasilkan ide yang bagus untuk sebuah semesta Transformers. Sebuah langkah yang menyerupai apa yang dilakukan Universal Studios dengan proyek Dark Universe-nya.

Detail terbaru dari franchise tersebut terungkap, mengenai film berikutnya yang akan fokus pada Bumblebee.

Majalah Empire melaporkan bahwa film tersebut dikabarkan mengambil latar 1980-an sebagai bagian cerita yang akan dikembangkan. Ini berarti spin off 'Bumblebee' menjadi prekuel dari seri film yang telah memasuki hingga bagian kelima.

Film tersebut juga akan memunculkan lebih sedikit Tranformers karena mereka ingin fokus pada Bumblebee.



Paramount Pictures telah menunjuk Travis Knight untuk menggarap spin off ini. Tak hanya itu, 'Bumblebee' juga telah memperoleh jadwal rilisnya.

Film ini diperkirakan tayang di layar lebar pada 2018. Sementara itu dalam waktu dekat penggemar tengah menanti rilisnya 'Transformers: The Last Knight'.

Bagian kelima seri film 'Transformers' ini dijadwalkan rilis 21 Juni mendatang.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed