DetikHot

movie

Ini Sosok Captain Phasma dalam Komik

Jumat, 16 Jun 2017 12:14 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Ini Sosok Captain Phasma dalam Komik Foto: Captain Phasma (Star Wars)
Jakarta -

'Star Wars: The Force Awakens' memperkenalkan banyak karakter baru yang menarik. Namun ada satu karakter yang kurang menonjol, yakni Captain Phasma. Oleh karena itu para penggemar tidak tahu banyak tentang siapa dia sebenarnya.

Dikutip dari Cinema Blend, Jumat (06/16/2017), sebuah sesi tanya jawab sudah disiapkan untuk membongkar tentang Captain Phasma sehingga para penggemar tidak perlu menunggu sampai 'Star Wars: The Last Jedi' resmi dirilis.

Captain Phasma sebenarnya dibentuk untuk menjadi karakter utama dalam seri komik limited berjudul 'Journey to Star Wars: The Last Jedi'. Selain itu Captain Phasma juga akan muncul dalam sebuah novel yang belum diketahui judulnya.

Menurut Kelly Thompson, penulis komik, komik tersebut akan menceritakan bagaimana Phasma lolos dari Starkiller yang akan membawanya ke peristiwa 'Star Wars: The Last Jedi'.

Sementara serial komiknya akan mengikuti seri 'Star Wars: The Force Awakens'. Novelnya akan berfokus pada latar belakang Phasma. Hal tersebut akan memberi detail yang dibutuhkan untuk membongkar identitas Captain Phasma.



Captain Phasma sendiri adalah karakter yang berada di awal dan tengah promosi film 'Star Wars: The Force Awakens'. Dia adalah villain wanita pertama dalam franchise Star Wars. Namun, ketika film tersebut akhirnya dirilis, Captain Phasma sama sekali tidak menonjol dan hal itu jauh dari ekspektasi penggemar.

Captain Phasma akan memulai empat seri 'Journey To Star Wars: The Last Jedi' pada bulan September dan novel tentangnya yang ditulis oleh Delilah S. Dawson ditetapkan dirilis tanggal 1 September. Hal tersebut akan memberi penggemar banyak waktu untuk mengetahui tentang Captain Phasma sebelum 'Star Wars: The Last Jedi' tayang di bioskop 15 Desember tahun ini.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed