DetikHot

movie

Nyanyian Gal Gadot Soal Dikritik karena Dada Kecil Sebagai 'Wonder Woman'

Jumat, 16 Jun 2017 11:42 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Nyanyian Gal Gadot Soal Dikritik karena Dada Kecil Sebagai Wonder Woman Foto: Theo Wargo/Getty Images
Jakarta -

Di luar pujian pada 'Wonder Woman' dan perolehan pendapatan yang mencengangkan, tak sedikit pihak yang menilai Gal Gadot masih belum pantas tampil sebagai 'Wonder Woman'. Isu soal fisiknya tak menyerupai karakter tersebut seperti di komik masih merebak.

Terlebih soal payudaranya yang dianggap terlalu kecil.

Menanggapi komentar miring tentang hal itu, Gadot pun menanggapinya dengan santai. Di sebuah acara ia menyanyikan lagu bagaimana dirinya diterpa kritik-kritik bernada tak enak tersebut tentang payudaranya.

Saksikan video 20detik mengenai Kata Gal Gadot Soal Payudara Kecilnya di sini:

Setelahnya, Gadot yang tengah melakukan wawancara Chris Pine, lawan mainnya sebagai Steve Trevor berkomentar lebih lanjut tentang opini sebagian orang tentang fisiknya sebagai jagoan asal kerajaan Themyscira ini. Mneurutnya lebih banyak melemparkan kritik perihal salah satu bagian tubuhnya sesungguhnya tak sejalan dengan bagaimana cerita sekaligus pesan yang ada dalam film tersebut.



"Benar-benar tak relevan. Bagi orang-orang yang melontarkan kritik tentang hal ini, lebih baik dirimu melakukan hal lain yang lebih baik dari pada seperti ini," tuturnya.

'Wonder Woman' tengah bersinar lewat penampilan Gal Gadot. Film ini merajai puncak box office dan menghasilkan pendapatan hingga 100 juta dolar di pekan pertama penayangannya di Amerika saja.

Warner Bros sendiri kini dikabarkan tengah berancang-ancang untuk menyiapkan sekuelnya menyusul kesuksesan yang telah dicapai saat ini.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed