DetikHot

movie

Richard Kyle Tertantang Main Film di Berbagai Genre

Jumat, 16 Jun 2017 07:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Richard Kyle Tertantang Main Film di Berbagai Genre Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kali ini Richard Kyle menjajal akting pertamanya di genre komedi. Berperan sebagai Dion di Film 'Insya Allah, Sah!' baginya setiap genre film mempunyai tantangan tersendiri.

"Semua film selalu ada tantangan. Spesial buat aku. Semua pengalaman yang baru buat aku. Kenapa komedi, Biar orang lihat akting saya bagus dan masuk dengan genre itu," ujar Richard usai screening 'Insya Allah, Sah!', XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Sementara itu bercerita mengenai perannya sosok Dion, Richard sendiri pun jarang melucu. Di film ini dirinya banyak beradu dengan Titi Kamal sebagai Silvi yang ceritanya diangkat daeri novel karya Achi TM tersebut.



"Aku berperan sebagai Dion. Orang baik yang baru lamaran sama pacarnya, Silvy. Dion itu mandiri dan sendirian di indonesia. Dia juga lagi cari jodoh yang cocok buat dia dan itu Silvi. Walaupun Silvi agak sulit, rese, nyebelin. Padahal dion sayang sama dia," bebernya.

Film garapan MD Pictures sendiri akan tayang tepat di hari lebaran 25 Juni 2017 memdatang. Selain pemeran utamanya adalah Pandji Pragiwaksono ada pula cameo seperti Prilly Latuconsina, hingga Deddy Mizwar yang ikut memeriahkan pada film yang disutradarai Benni Setiawan tersebut.


(fbr/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed