DetikHot

movie

Titi Kamal Kagumi Akting Pandji di 'Insya Allah Sah'

Kamis, 15 Jun 2017 21:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Titi Kamal Kagumi Akting Pandji di Insya Allah Sah Foto: Titi Kamal Kagumi Akting Pandji di 'Insya Allah Sah' (Titi Kamal ain di 'Insya Allah, Sah' (Hanif/detikhot))
Jakarta - Dalam film 'Insya Allah Sah', Titi Kamal dipertemuan dengan Pandji Pragiwaksono. Namun, yang justru Titi temui adalah sosok Raka, yang berbeda jauh dengan Pandji. Hal itu pun membuat Titi Kamal kaget.

"Tadinya dikasih akting sama Pandji, tapi pas prosesnya sama Raka terus, aku ga liat Pandji di sini," ujar Titi dalam preskon usai screening film 'Insya Allah Sah' di XXI Metropol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Dalam film ini, Pandji berperan sebagai Raka, sosok yang konyol, agamis dan memiliki mimik wajah yang sangat unik. Titi Kamal pun mengaku salut karena Pandji bisa memerankan sosok yang berbeda dari kepribadiannya sehari-hari.

"Tingkahnya unik dan aneh. Aku salut sama Pandji, dia bisa bikin yang baru lagi. Dengan fisik yang baru lagi. Pokoknya salut lah sama Pandji," puji Titi.

Sementara itu, Pandji pun mengakui banyak sekali perubahan yang ia jalani untuk menjadi sosok Raka. Di antaranya, Pandji harus mencoba berbagai gaya rambut baru, hingga menggunakan gigi palsu.

"Ini memang beda sekali, biasanya jadi manusia aja biasa. Sekarang jadi seorang Raka. Mencoba gonta-ganti rambut seperti apa, gigi aja ini ganti. Tapi Alhamdulillah proses syutingnya baik aja," pungkas Pandji dalam kesempatan yang sama

'Insya Allah Sah' adalah sebuah film bergenre komedi. Film ini akan ditayangkan pada 20 Juni mendatang.

Baca juga: Titi Kamal Berharap 'Insya Allah, Sah!' Laris di Bioskop

(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed