DetikHot

movie

'Olaf's Frozen Adventure' Jadi Tayangan Pembuka 'Coco'

Kamis, 15 Jun 2017 15:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Olafs Frozen Adventure Jadi Tayangan Pembuka Coco Olaf's Frozen Adventure. Foto: dok. Disney
Jakarta - Ada yang menarik dari penayangan film garapan Disney-Pixar, 'Coco'. Pasalnya, film tersebut akan dibuka oleh sebuah film pendek berdurasi 21 menit berjudul 'Olaf's Frozen Adventure'.

'Olaf's Frozen Adventure' bercerita tentang Olaf (Josh Gad) yang tengah menjalankan misinya untuk membuat sebuah tradisi liburan spesial untuk Anna (Kristen Bell) dan Kristoff (Jonathan Groff).

"Kami sangat senang film pendek terbaru kami, 'Olaf's Frozen Adventure', dapat ditayangkan di bioskop November mendatang bersamaan dengan film terbaru Pixar, 'Coco'," ungkap John Lasseter, Chief Creative Officer, Walt Disney Studios dan Pixar Animation Studios melalui keterangan yang diterima oleh detikHOT.

"Keduanya adalah karya yang menakjubkan, tayangan yang menyentuh hati tentang keluarga dan tradisi di dalam masyarakat," lanjutnya.

Film pendek ini disutradarai oleh Emmy Kevin Deters dan Stevie Wemers-Skelton dan diproduseri oelh Roy Conli. Sedangkan Elyssa Samsel dan Kate Anderson menggarap lagu orisinil dari film ini.

'Olaf's Frozen Adventure' tayang perdana pada 22 November 2017 mendatang.


(srs/dar)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed