DetikHot

movie

Holkenborg Ucapkan Selamat Tinggal Kepada 'Justice League'

Kamis, 15 Jun 2017 14:27 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Holkenborg Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Justice League Justice League (Foto: imdb)
Jakarta - Dukungan tata suara yang tepat bakal membuat film menjadi lebih hidup. Nama-nama besar pun terlahir sebagai komposer film, seperti Antonius Tom Holkenborg.

Ada perombakan besar di tengah penggarapan 'Justice League'. Sebelumnya, Zack Snyder diganti oleh Joss Whedon di kursi sutradara. Setelah itu, beberapa divisi juga ikut dirombak, termasuk komposer suara.

Holkenborg memutuskan untuk hengkang mengisi tata suara film 'Justice League'. Posisinya kini diisi oleh Danny Elfman, komposer yang juga punya sederet keberhasilan selama menjadi film score composer.

"Seperti yang dikatakan oleh mentor saya, Hans Zimmer. Kita belum berhasil masuk Hollywood sebagai komposer sampai kita tergantikan dalam sebuah proyek. Jadi, saya kira akhirnya saya lulus minggu ini. Saya harus meninggalkan proyek ini, tapi terimakasih banyak kepada Zack yang meminta saya untuk menceritakan sebuah visi, dan saya berharap Danny, Joss dan Warner Bross membuat yang terbaik untuk 'Justice League'," kata Holkenberg.
Justice LeagueJustice League Foto: ist
Holkenborg sudah kerap bekerjasama dengan Snyder. Mereka terlibat dalam penggarapan 'Batman v Superman: Dawn of Justice' sampai 'Mad Max: Fury Road' dan 'Deadpool'. Kini Holkenborg dikabarkan beralih ke pembuatan film 'Tomb Raider'.

Sementara Dany Elfman juga bukan nama sembarangan, terlihat dalam beberapa bukti karyanya. Ia merupakan salah satu nama besar di bidang scoring film.

Eflman dikenal melalui karya lamanya. Bersama Tim Burton, mereka menggarap 'Batman Returns', ia juga bekerja dengan Sam Raimi di 'Spider-Man' dan 'Spider-Man 2'. Tahun ini, Elfman menggarap film 'Fifty Shades Darker' dan 'The Circle'.


(nu2/mau)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed