DetikHot

movie

Ini yang Harus Kamu Ketahui tentang 'Justice League'

Kamis, 15 Jun 2017 13:01 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Ini yang Harus Kamu Ketahui tentang Justice League Justice League. Foto: imdb
Jakarta - DC nampaknya memang sudah mempersiapkan proyek besar setelah merilis 'Man of Steel' pada tahun 2013. Namun setelah beberapa kali berusaha, DC kerap mendapat komentar negatif dari kritikus.

DC akhirnya menuai sambutan positif untuk 'Wonder Woman' yang baru saja dirilis.

Keberhasilan sutradara Patty Jenkins menggarap 'Wonder Woman' disebut-sebut sebagai titik terang untuk DC.

Beberapa film yang dirilis DC dalam empat tahun terakhir ini membawa kita kedalam extended universe 'Justice League'. Disutradarai oleh Zack Snyder, ini beberapa informasi yang kami rangkum mengenai 'Justice League'

1. Selain Batman, Superman dan Wonder Woman, siapa anggota Justice League?

Setelah film 'Man of Steel', 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'Wonder Woman', tidak diragukan lagi jika Batman, Superman dan Wonder Woman adalah superhero inti yang akan tergabung dalam 'Justice League'.

Selain mereka bertiga, Cyborg (Ray Fisher), Flash (Ezra Miller) dan Aquaman (Jason Momoa) yang memulai debut mereka sebagai cameo dalam 'Batman v Superman: Dawn of Justice' juga akan tergabung dalam 'Justice League'. Ketiganya pun sudah dipastikan akan mendapat film solo masing-masing.

Namun ada satu anggota yang sampai sekarang tidak memiliki kepastian. Kehadiran Green Lantern dalam 'Justice League' sudah ditanyakan oleh penggemar. Ada nama-nama seperti Hal Jordan dan Kyle Rayner, namun sampai sekarang tak ada konfirmasi mengenai partisipasi kedua aktor tersebut dalam 'Justice League'.

2. Siapakah Villainnya?

Jesse Eisenberg telah dikonfirmasi bahwa dia akan kembali sebagai Lex Luther setelah dilembagakan di akhir film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Ada juga rumor yang mengatakan Jared Leto akan muncul sebagai Joker setelah debutnya di 'Suicide Squad'.

Villain Darkseid alias "sewa kejahatan" sudah diisyaratkan dalam 'Batwan v Superman: Dawn of Justice'. Tapi sepertinya kejahatan utama dalam 'Justice League' bukanlah perbuatan Darkseid. Sebagai gantinya, DC akan memunculkan Steppenwolf, karakter yang memiliki kaitan kuat dengan Darkseid.

3. Ini dia tanggal rilis 'Justice League'

'Justice Legue' telah dikonformasi akan dirilis pada 17 November 2017. Hal ini membuat tahun ini hingga tahun depan menjadi tahun tersibuk perfilman superhero di Hollywood. Akan ada tujuh film dari DC dan Marvel yang akan keluar.

DC nampaknya bergerak cepat merealisasikan ide-ide mereka. Film kedua dengan judul 'Justice League: Part Two', sudah disiapkan. Paa awalnya, film sekuel dari 'Justice League' terebut dilaporkan akan dirilis pada 14 Juni 2019. Namun, produser Deborah Snyder menyangkal kabar tersebut.

4. Apa yang akan terjadi dalam film?

Dipicuh oleh rasa kepercayaan terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh tindakan tampa pamrih Superman, Bruce Wayne mengumpulkan bantuan dari sekutunya, Diana Prince, untuk menghadapi musuh yang lebih besar. Mereka akan merekrut tim untuk menghadapi ancaman terbaru. Superman pun akan kembali dari kematian dengan suatu cara.

'Justice League' mengambil langkah yang berbeda dari 'The Avengers' di tahun 2012. Dimana Iron Man, Thor dan Captain America telah menerima film solo mereka sendiri sebelum Marvel menggabungkan mereka dalam Avengers.

Tapi dalam 'Justice League', hanya Superman dan Wonder Woman yang mendapatkan film solo terlebih dahulu. Yang berarti DC mungkin perlu lebih banyak waktu untuk memperkenalkan karakter-karakternya. Film solo 'Aquaman', 'Flash' dan 'Cyborg' akan dirilis setelah 'Justice League'

Penulis skenario Chris Terrio juga mengatakan bahwa 'Justice League' tidak akan segelap film-film DC yang disutradarai oleh Zack Snyder lainnya.


(srs/srs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed