DetikHot

movie

Henry Cavill Beraksi di Atas Helikopter untuk 'Mission: Impossible 6'

Senin, 12 Jun 2017 19:24 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Henry Cavill Beraksi di Atas Helikopter untuk Mission: Impossible 6 Henry Cavill (Foto: dok Instagram)
Jakarta - Henry Cavill kembali menampakkan wujudnya saat syuting 'Mission: Impossible 6'. Ia tampak berkumis dengan pakaian seperti seorang tentara.

Foto tersebut terlihat dalam unggahan Instagram milik sutradara, Christopher McQuarrie. Cavill tampak berkumis sambil berpose di atas helikopter terbuka.

Sebelumnya, McQuarrie juga pernah mengunggah foto yang menggambarkan bahwa pembuatan film tersebut berpindah dari Paris ke Selandia Baru.

Penampilan baru Cavill, pertama kali terlihat dalam salah satu unggahannya di Instagram, pada bulan April lalu. Terlihat di foto itu, McQuarrie, Tom Cruise dan Cavill dengan latar belakang menara Eiffel.

Masih belum diketahui peran Cavill dalam film tersebut. Beberapa berspekulasi bahwa ia mungkin memainkan peran tangan kanan kepala IMF, tapi kabar itu belum terkonfirmasi.

Selain kedua bintang itu, film tersebut juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin dan Sean Harris. Terakhir Vanessa Kirby yang dikonfirmasi bakal tampil. Sementara Jeremy Renner disebut tak bakal kembali membintangi film tersebut.

McQuarrie menyebutkan bawa 'Mission: Impossible 6' bakal menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dari Ethan Hunt yang dibintangi Cruise. Sang sutradara menyebut bahwa film itu bakal berbeda dengan film sebelumnya.

'Mission: Impossible 6' akan tayang di bioskop A.S pada 27 Juli 2018.


(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed