DetikHot

movie

'Annabelle: Creation' Dibuat Lebih Mencekam

Rabu, 31 Mei 2017 19:20 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Annabelle: Creation Dibuat Lebih Mencekam Annabelle: Creation (Foto: IMDB)
Jakarta - Tahun lalu, beberapa media berkunjung ke 'Annabelle: Creation' yang dibuat di studio Burbank, California. Baru saat ini mereka membagi cerita mengenai film tersebut.

Salah satunya Kalyn Corrigan, penulis dari Bloody Disgusting. Ia mengaku mendatangi set rumah ghotic untuk film tersebut.

"Melangkah ke rumah itu terasa seperti melangkah ke dunia lain. Meski baru dibangun beberapa minggu sebelumnya, perancang produksi, Jennifer Spence berhasil menciptakan suasana tua yang begitu otentik," kata Corrigan.
Annabelle: CreationAnnabelle: Creation Foto: IMDB
Kendati 'Annabelle: Creation' akan menjadi film 'Annabelle' kedua, secara teknis itu merupakan prekuel untuk 'Annabelle'. Ceritanya bakal berfokus kepada asal-usul boneka tersebut.

Sekuel ini akan berlangsung pada tahun 1957, yang berarti dari garis waktu mendahului 'Annabelle', 'The Conjuring' dan 'The Conjuring 2'.

"Anda memulai dengan hanya bikin satu film bagus, tapi gagasan itu pasti menggunakan hak hidup dan akses terhadap kasus mereka, itu jadi titik awal yang bagus," kata sang produser, Peter Safran.

Selain boneka trituler, karakter yang akan ditampilkan dalam 'Annebelle: Creation' adalah pembuat boneka bernama Samuel Mullins dan istrinya Miranda Otto, yang putrinya meninggal dalam kecelakaan mobil mengerikan 12 tahun sebelumnya.

Mereka lalu menawarkan seorang biarawati dan enam gadis yatim piatu untuk tinggal di rumah setelah panti asuhan mereka ditutup. Namun rumah tersebut sebenarnya penuh dengan teror.

'Annabelle: Creation' disutradarai oleh David F. Sandberg, dengan Gary Dauberman sebagai penulis naskahnya. Film ini diproduksi oleh Safran bersama James Wan, yang mengarahkan serial film 'The Conjuring'.

'Annabelle: Creation' akan dirilis di A.S. pada tanggal 11 Agustus 2017.


(nu2/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed