detikHot

movie

Ben Affleck Digoda Seorang Anak Bicara Layaknya Christian Bale

Senin, 29 Mei 2017 15:51 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Istimewa Foto: dok Istimewa
Foto: dok Istimewa Foto: dok Istimewa
Jakarta - Banyak yang mempertanyakan dipilihnya Ben Affleck menggantikan Christian Bale sebagai Batman. Dari segi fisik keduanya jauh berbeda, begitu juga dari sisi suara.

Ben Affleck tampil dalam NBC's Red Nose Day Special beberapa hari yang lalu. Kegiatan itu dilakukan untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak di seluruh dunia.

Sang Batman pun menerima banyak pertanyaan dari anak-anak pada kesempatan itu. Bahkan dalam sebuah sketsa komedi, ada seorang anak meminta Affleck untuk berbicara dengan suara khas Batman.

[Gambas:Youtube]

Affleck pun mencoba yang terbaik untuk melakukan permintaan itu. Sayangnya, ketika Affleck berbicara, anak tersebut menyelanya. Ia ingin Affleck berbicara seperti yang dilakukan Christian Bale. Hal tersebut bikin Affleck sedikit frustasi.

Bale memerankan sosok Batman dalam trilogy garapan Christopher Nolan. Sejak itu, ia memutuskan pensiun membintangi sosok Batman.

Sementara Affleck untuk pertama kalinya tampil sebagai Batman dalam film 'Batman v Superman': Dawn of Justice.

Affleck akan mengulang perannya sebagai Batman dalam film superhero 'Justice League'. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop A.S. pada 17 November 2017.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com