DetikHot

movie

Lightsaber Milik Anakin Skywalker Resmi Jadi Milik Rey

Jumat, 26 Mei 2017 12:25 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Lightsaber Milik Anakin Skywalker Resmi Jadi Milik Rey Foto: Istimewa
Jakarta - Sedikit kabar datang untuk 'Star Wars: The Last Jedi'. Dikutip dari beberapa sumber, Pablo Hidalgo dari Lucasfilm berkata, "Bagaimana pun, pedang itu tidak lagi dianggap sebagai lampu penerangan Anakin oleh departemen pemasaran Lucasfilm. Jadi, sekarang pedang itu secara resmi milik Rey.

Senjata ikonik, Lightsaber dalam franchise Star Wars awalnya dimiliki oleh Anakin Skywalker (Hayden Christensen). Lightsaber itu lalu diturunkan ke anaknya, Luke.

Namun, pada 'Star Wars: The Force Awakens' Lightsaber biru itu disimpan oleh Maz Kanata (Lupita Nyong'o) di ruang bawah tanah kastilnya di Takodana. Hingga Lightsaber itu "memanggil" Rey (Daisy Ridley). Rey menggunakannya untuk berduel dengan Kylo Ren, yang mengklaim bahwa Lightsaber itu adalah miliknya. Karena dia adalah cucu dari Anakin Skywalker.

Baca Juga: Ini Kata John Boyega tentang Karakter Finn di 'Star Wars: The Last Jedi'

Bicara soal image dari penampilan Rey kali ini, semua masih terlihat abu-abu. Baik soal plot cerita 'Star Wars' ke depan, dan posisi Rey dalam cerita. Namun selama bertahun-tahun, franchise Star Wars sudah diketahui tak pernah melakukan apapun tanpa alasan di baliknya.

Selama ini Lightsaber dianggap sebagai artefak dengan banyak sejarah dari keluarga Skywalker. Jadi, wajar jika di bagian akhir 'Star Wars: The Force Awakens', Kylo Ren mengklaim pedang itu miliknya.

'Star Wars: The Last Jedi' sudah memiliki banyak pertanyaan yang butuh jawaban. Dan perubahan kepemilikan lightsaber baru-baru ini menambah daftar misteri dari franchise ini. Untuk mengetahui jawabannya penggemar masih harus menunggu sampai film tersebut dirilis tanggal 15 Desember 2017.



(doc/tia)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed