DetikHot

movie

Tom Holland Ingin Jadi Spider-man dalam Waktu yang Lama

Jumat, 19 Mei 2017 08:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tom Holland Ingin Jadi Spider-man dalam Waktu yang Lama Foto: imdb
Jakarta - Sejak kemunculannya di 'Captain America: Civil War', Tom Holland membawa euforia baru bagi penggemar Spider-Man. Sebuah peran kecil sepanjang dua adegan yang membuatnya kini bersiap menyaksikan aksi solo-nya dalam 'Spider-Man: Homecoming'.

Namun Holland tak ingin merasa puas. Ia menginginkan bisa tampil sebagai sang pahlawan laba-laba dalam waktu yang lama.

Aktor asal Inggris ini sudah menghitung-hitung rencana tersebut kemungkinan besar akan berhasil. Dikutip Movie Web, ia berkata,

"Dalam komik cerita Peter Parker di mulai di usianya yang masih 15 tahun. Fase kedua ia menjalani identitasnya tersebut di umur 35. Jika peran ini sejalan, aku bisa berperan sebagai Spider-Man selama kurang lebih 20 tahun," ujarnya.

Sebenarnya bukan hal mustahil bila rencana itu ingin terwujud. Sejauh ini karakter tersebut diperankan oleh satu nama paling lama selama lima tahun. Tobey Maguire terlibat di triloginya dari 2002 hingga tahun 2007.

Baca juga: Kirsten Dunst Ingin Ada 'Spider-Man' Sam Raimi ke-4

Ada rencana membuat Spider-Man era 2002 hingga empat bagian namun hingga kini rencana tersebut tak terwujud.

Jika adaptasi ini berbeda pada bagian Tom Holland, maka Holland telah dipastikan tampil sebagai sang pahlawan hingga 2036. Sebuah rencana jangka panjang bukan?

Namun sebelum mereka-reka hingga tahun tersebut, setelah 'Spider-Man: Homecoming', yang terdekat Holland dipastikan akan tampil di seri The Avengers 3 pada 2018 mendatang.
(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
FOKUS BERITA: Spider-Man: Homecoming
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed