DetikHot

movie

Marvel Akan Tampilkan Hugh Jackman Kembali Sebagai Wolverine?

Kamis, 18 Mei 2017 16:09 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Marvel Akan Tampilkan Hugh Jackman Kembali Sebagai Wolverine? Foto: Daily Mail
Jakarta - Spider-Man tak akan menjadi satu-satunya karakter yang ditarik oleh Marvel dan Disney setelah sebelumnya berada di bawah payung Sony. Kabar terbaru menyebut, Disney dan Marvel tengah bersiap membawa kembali karakter superhero milik mereka ke dalam lingkar superhero bersama The Avengers.

Salah satu yang dilirik oleh Marvel dan Disney yakni kelompok X-Men termasuk Wolverine yang tergabung di dalamnya. Bila benar, ada kemungkinan Hugh Jackman akan kembali ke layar lebar sebagai mutan terkuat setelah berakhir di cerita 'Logan'.

Ini akan menjadi kabar baik bagi penggemar tentunya. Bos Marvel, Kevin Feige telah mengisyaratkan hal tersebut seperti dilaporkan Screen Rant belum lama ini.

Feige mengakui karakter itu menjadi begitu epik sekaligus dramatis dalam 'Logan'. Namun ia juga menginginkan bisa melihat tim X-Men bisa bergabung dengan The Avengers, termasuk Wolverine.

"Itu menjadi bagian dari rencanaku sampai saat ini. Kami masih ingin terus membawa kisah-kisah yang dibaca penggemar di komik berada di atas layar," tuturnya.

Baca juga: Hugh Jackman Ingin Wolverine dan Spider-Man Gabung di 'The Avengers'

Ia pun menyamakan hal tersebut dengan karakter Spider-Man yang akhirnya memiliki filmnya sendiri di bawah kendali Marvel setelah sebelumnya tampil di 'Captain America: Civil War'.

Sebelum menyatakan mundur, Hugh Jackman pun sempat mengungkapkan hal senada dengan Feige. Beberapa tahun silam, ia berandai-andai jika suatu saat The Wolverine bisa berada di satu arena dengan The Avengers.

Namun perbedaan studio di antara keduanya menjadi salah satu halangan.

"Aku tetap optimis. Hal ini hampir tidak mungkin untuk tidak dilakukan. Bayangkan semua karakter, Avengers, Wolverine, X-Men dan Spider-Man tampil bersama," ujar Jackman kala itu.
(doc/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed