DetikHot

movie

Mistis, Ini Poster Film 'Jailangkung'

Kamis, 18 Mei 2017 16:07 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Mistis, Ini Poster Film Jailangkung Foto: Dokumen Screenplay Films dan Legacy Pictures
Jakarta - Rumah produksi Screenplay dan Legacy Pictures kembali menggarap horor yang pernah populer di 2001 silam. Film tersebut adalah sosok hantu 'Jailangkung'.

Setelah mengeluarkan teaser film yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini akhirnya merilis poster untuk pertama kalinya.

Mantra yang digunakan dalam ritual pemanggilan sang hantu itu pun menjadi tagline pada poster. Tagline itu berbunyi, 'Datang gendong, pulang bopong'.

Lewat rilis yang diterima oleh redaksi detikHOT, Kamis, (18/5/2017), poster film garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu memperlihatkan kesan menyeramkan.

"SCREENPLAY Films dan Legacy Pictures merilis poster resmi film 'Jailangkung'. Ada pertanyaan yang muncul setelah melihat poster film 'Jailangkung' adalah tagline 'Datang Gendong, Pulang Bopong'," tulis rilis yang diterima detikHOT.

Dengan latar belakang hitam serta perpaduan warna kelabu, nampak goresan bayangan yang menjadi bayangan wajah sosok hantu yang bakal muncul di film. Tak hanya itu, boneka untuk memanggil sang 'Jailangkung' juga menjadi poros image poster film tersebut.

Penasaran seperti apa cerita 'Jailangkung' kali ini?
Dibintangi oleh Lukman Sardi, Wulan Guritno dan Hannah Al Rashid itu, 'nantikan Jailangkung' rilis 25 Juni mendatang di layar lebar.
(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed