DetikHot

movie

Charlie Hunnam Sempat Ingin Curi Pedang dari Set 'King Arthur'

Kamis, 18 Mei 2017 08:11 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Charlie Hunnam Sempat Ingin Curi Pedang dari Set King Arthur Foto: adegan di film King Arthur: The Legend of the Sword (imdb)
Jakarta - Dipercaya memerankan sosok legenda raja Arthur dalam 'King Arthur: The Legend of the Sword' menjadi pengalaman yang berkesan bagi Charlie Hunnam.

Aktor asal Inggris itu pun terpikir mengabadikan pengalamannya dalam peran tersebut dengan membawa properti dari lokasi syuting. Salah satu barang tersebut tentu pedang yang ia gunakan selama menjadi Arthur di film.

Sayang, benda tersebut menjadi hak milik rumah produksi dan Hunnam sempat ingin mencurinya hanya saja ia ketahuan.

"Ibaratnya aku sudah diam-diam membawa pedang tersebut tapi mereka memergokiku dan akhirnya pedang itu benar-benar tak bisa keluar dari set," ujarnya seperti dikutip mtv belum lama ini.

Baca juga: 'King Arthur: The Legend of the Sword' Flop, Warner Bros Rugi

Bisa terlibat dalam produksi film ini diakui Charlie Hunnam seperti menjawab keinginan di masa kecil. Ia mengungkapkan dulu saat kecil ia kerap bermain pedang-pedangan sebagai Arthur.

"Aku kadang masih tak percaya bagaimana dunia bekerja. Aku rasa ini adalah wujud impian yang menjadi kenyataan. Arthur adalah sosok di mana aku selalu menjadi waktu kecil," tukasnya.


(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed