DetikHot

movie

Titi Kamal Jadi Cewek Pemarah di Film 'Insya Allah Sah'

Rabu, 17 Mei 2017 15:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Titi Kamal Jadi Cewek Pemarah di Film Insya Allah Sah Foto: Titi Kamal bintangi Insya Allah Sah (dok. MD Pictures)
Jakarta -

Belakangan aktris Titi Kamal tengah sibuk melakoni syuting untuk film terbarunya. Film tersebut bergenre drama komedi berjudul 'Insya Allah Sah'.

Setelah sebelumnya sempat bermain di sejumlah judul film, lantas pengalaman berbeda apa yang dirasakan istri Christian Sugiono ini ketika terlibat di produksi 'Insya Allah Sah'?

"Dari film yang lain, di sini tuh aku menghabiskan banyak energi lumayan besar karena karakter aku tuh suka marah-marah," ujar Titi kepada detikHOT belum lama ini.

'Insya Allah Sah' menempatkan karakter Titi sebagai Sylvi. Sylvi merupakan seorang desainer dan senang berpakaian seksi.

Sebuah peristiwa mempertemukan dirinya dengan tokoh bernama Raka yang diperankan Pandji Pragiwaksono. Peristiwa tersebut membuat dirinya dengan terpaksa harus mengubah gaya hidup dan kebiasaan.

"Ada nazar yang harus dipenuhi sama Sylvi. Karakter Raka ini yang kemudian datang di kehidupan Sylvi, dan Sylvi sempat risih sama kehadirannya," imbuh Titi panjang lebar menguraikan perannya di film 'Insya Allah Sah'.

Penasaran seperti apa filmnya? Sebelum menyaksikan 'Insya Allah Sah' di bioskop lebaran mendatang, simak cuplikan adegannya berikut ini yang bikin tertawa:


(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed