DetikHot

movie

Michael Fassbender Kembali Sebagai Magneto di Seri Baru 'X-Men'?

Rabu, 17 Mei 2017 10:46 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Michael Fassbender Kembali Sebagai Magneto di Seri Baru X-Men? Foto: Michael Fassbender pemeran Magneto dalam X-Men (Getty)
Jakarta - Setelah 'X-Men Apocalypse', rumah produksi 20th Century Fox sempat menyebut akan menggarap seri baru dari cerita para mutan. Seri yang dikabarkan memiliki judul 'X-Men: Dark Phoenix' ini menjadi perhatian dari para penggemar.

Belum lama ini, kabar terbaru menyebut adanya keterlibatan aktor Michael Fassbender yang akan muncul menjadi sosok Magneto dalam cerita.

Dikutip dari Screen Rant, sang aktor sempat mengungkapkan hal tersebut secara singkat di sebuah acara. Namun belum ada pernyataan resmi lebih lanjut.

20th Century Fox tengah berusaha memperpanjang kontrak beberapa bintang yang terlibat dalam 'X-Men: Apocalypse'. Sebelumnya Michael Fassbender menjadi salah satu aktor yang telah meneken kontrak untuk usai tampil di franchise film 'X-Men' setelah 'X-Men: Apocalypse' rampung dan telah dirilis.

Baca juga: Aksi Michael Fassbender Sebagai Pembunuh di Abad ke-15

Magneto telah menjadi sorotan di franchise X-Men, karena karakternya terus memiliki kecenderungan yang sama di setiap penampilan. Ia selalu muncul dengan jahat dan berakhir pergi tanpa bisa dihentikan oleh Charles alias Professor X.

Dari isu yang beredar kali ini, penggemar harus menunggu dan melihat apa sebenarnya masa depan untuk Magneto dan seluruh alam semesta X-Men.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed