DetikHot

movie

Trailer Final 'War for the Planet of the Apes', Perang Para Kera vs Manusia

Rabu, 17 Mei 2017 10:27 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Trailer Final War for the Planet of the Apes, Perang Para Kera vs Manusia Foto: Adegan di film War for the Planet of The Apes (imdb.)
Jakarta -

Jelang dirilisnya reboot ketiga 'Planet of The Apes' yakni 'War for the Planet of the Apes', rumah produksi 20th Century Fox merilis trailer final garapan sutradara Matt Reeves tersebut.

'War for the Planet of the Apes' membawa konflik baru bagi Caesar, kera hasil percobaan laboratorium yang menjadi bintang utama dalam cerita sekuelnya yang berjudul 'Rise of the Planet of the Apes' 2011 silam.

Caesar yang menjadi pemimpin bangsa primata di pedalaman hutan San Fransisco dihadapkan pada pertikaian dengan manusia yang ingin menghabisinya dalam 'War for the Planet of the Apes'.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 32 detik itu, ia berhadapan dengan seorang kolonel kejam yang menganggap bangsa primata akan menyingkirkan eksistensi manusia di muka bumi.

Baca juga: Di Reboot 'Planet of The Apes', Andy Serkis Bicara Peran Sebagai Kera

Trailer 'War for the Planet of the Apes' menampilkan bagaimana Caesar memimpin pertempuran mengalahkan sang kolonel bersama pasukan tentaranya. Caesar dan pasukan tentara tersebut saling serang.

Dalam beberapa adegan, ledakan demi ledakan dalam film menjadi penggalan trailer menggambarkan membaranya konflik Caesar dalam film.

'War for the Planet of the Apes' melibatkan aktor Woody Harrelson (Now You See Me) sebagai tokoh sang kolonel keji tersebut. Ada dendam yang tersirat pada karakter tersebut. Sebelum dirilis Juli mendatang, simak trailernya berikut ini:
(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed