DetikHot

movie

Aksi Para Minions di Klip Terbaru 'Despicable Me 3'

Selasa, 16 Mei 2017 13:54 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Aksi Para Minions di Klip Terbaru Despicable Me 3 Foto: Adegan di film Despicable Me 3 (imdb)
Jakarta - The Minions kembali dengan pertunjukan musikal yang menghibur di klip baru 'Despicable Me 3'. Sejak meledak di layar lebar di tahun 2012 dalam 'Despicable Me', popularitas para Minion meroket.

Saksikan video 20detik tentang trailer Despicable Me 3 di sini:


Pada tahun 2013 mereka kembali dalam 'Despicable Me 2' yang memunculkan versi 'jahat' minion berwarna ungu. Mereka bahkan muncul solo di film prequel berjudul 'Minions' yang dirilis pada tahun 2015.

Sementara Gru muda muncul sebagai cameo dalam 'Minions', Gru yang sudah dewasa akan muncul kembali dalam 'Despicable Me 3' pada 30 Juni mendatang. Dengan semakin mendekatnya tanggal penayangan perdana, Universal Pictures dan Illumination Entertaiment mulai melakukan promosi, termasuk merilis klip semenit yang menampilkan para Minion.

Baca juga: Trailer 'Despicable Me 3' Rilis, Gru dan Minions Beraksi Lagi

Klip tersebut dimulai dengan satu Minion di atas panggung untuk sebuah kompetisi seperti American Idol. Minion tersebut bernyanyi lucu dengan bahasanya lalu akhirnya dia bergabung dengan puluhan rekan Minion lainnya.

Tidak banyak informasi yang bisa dikumpulkan dari klip tersebut, selain para Minion yang akan berada dalam kesulitan karena beberapa orang dengan jas dan penjaga keamanan dengan cepat menerobos lorong menuju panggung. Tidak ada petunjuk tentang Gru atau tentang saudara kembarnya yang telah lama hilang.

Lagi pula klip itu agaknya tidak perlu memiliki makna dibaliknya, karena setiap kali para Minion melakukan sesuatu, para penggemar pasti akan terhibur.

Untuk kedepannya pasti akan dirilis klip yang lebih masuk ke dalam plot film. Namun, pada akhirnya, untuk mengetahui segalanya, para penggemar harus menontonnya dan melihat kelakuan kocak para Minions di layar lebar Juni mendatang.

Simak klip baru 'Despicable Me 3' di satu menit awal klip barunya berikut ini:
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed