DetikHot

movie

Duh! Ada Hacker Ancam Rilis 'Pirates of The Caribbean 5' Secara Ilegal

Selasa, 16 Mei 2017 10:37 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Duh! Ada Hacker Ancam Rilis Pirates of The Caribbean 5 Secara Ilegal Foto: imdb
Jakarta - Bagian kelima film 'Pirates of The Caribbean 5' atau 'Dead Men Tell No Tales' terancam dirilis secara ilegal. Seorang hacker mengaku telah memperoleh akses meretas studio Walt Disney dan mengancam akan menyebarkan film tersebut dua minggu sebelum resmi dirilis.

Saksikan video 20detik tentang film Pirates of the Caribbean di hack di sini:


Dilaporkan Deadline, sang hacker meminta tebusan yang cukup besar. Bila permintaan tersebut tak dipenuhi, ia akan merilis lima menit pertama bagian dari film tersebut dan 20 menit kedua hingga Disney mau membayar tebusan.

Meski begitu, Disney tak bergeming dari ancaman yang dilontarkan sang hacker. CEO Disney, Bob Iger mengatakan tak akan ada bayaran sepeser pun untuk memenuhi tebusan tersebut.

Baca juga: Ini Penampakan Paul McCartney di Film 'Pirates of the Caribbean 5'

Sejak bagian pertama dirilis, franchise film 'Pirates of the Caribbean' menuai pendapatan yang fantastis. Sekuel film ini menjadi salah satu judul yang paling menguntungkan bagi Disney.

Sekuel pertamanya, 'Dead Man's Chest' menuai 1,06 miliar dolar setelah dirilis secara internasional. Kesuksesan itu disusul di bagiannya yang keempat yang menuai pendapatan hingga 1,04 miliar dolar secara global.


(doc/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed