DetikHot

movie

Tantangan Donny Damara Berperan dalam 'Guru Ngaji & Badut Maksimal'

Selasa, 16 Mei 2017 09:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tantangan Donny Damara Berperan dalam Guru Ngaji & Badut Maksimal Foto: Proses syuting 'Guru Ngaji & Badut Maksimal' dibintangi Donny Damara dan Rosa Rai Djalal (Saras/detikHOT)
Jakarta - Donny Damara tengah sibuk melakukan syuting untuk film terbarunya. Film tersebut berjudul 'Guru Ngaji & Badut Maksimal'.

Banyak tantangan yang dihadapi aktor yang sebelumnya pernah berperan sebagai seorang transgender dalam 'Lovely Man' ini.

Ia berkata bahwa cuaca dan mempelajari trik badut adalah hal yang menantang dari perannya sebagai tokoh Mukri dalam film 'Guru Ngaji & Badut Maksimal'.

"Harus saya akuin pada saat melakukan trik-trik badutnya itu," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting di Masjid Istiqal, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Lihat: Melihat Donny Damara Jadi Badut

Untuk mendalami perannya, Donny menjalani workshop selama satu bulan. Baginya, waktu tersebut sebenarnya tidak cukup untuk mempelajari semua trik badut.

"Ya workshop dan saya masih merasa kurang gitu. Terima kasih kepada stuntman double saya yang banyak membantu saya. Bagaimana pun juga mereka sudah tahunan di situ, saya mau gimana pun juga bulanan nggak akan lah selancar mereka," kisahnya.

Selain tantangan dalam peran, cuaca yang memasuki musim hujan pun menjadi kendala. Donny menyebutkan, kendala tersebut tak hanya dialami oleh dirinya, namun juga oleh semua tim.

"Gimana ya, cuaca masa mau di lawan. Kalau panas sih nggak masalah, cuma hujan aja sih," tuturnya.

Ia melanjutkan, "Ya waktu syuting di Sukoharjo tantangannya adalah hujan, selalu hujan pas kami syuting," tukas aktor 50 tahun ini.
(srs/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed