DetikHot

movie

Debut Tiga Karakter X-Force di 'Deadpool 2'

Rabu, 10 Mei 2017 16:04 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Debut Tiga Karakter X-Force di Deadpool 2 Foto: doc.facebook
Jakarta - 20th Fox Century telah bertaruh besar dengan masa depan 'Deadpool' dan dilaporkan berencana untuk mengenalkan 3 anggota X-Force di 'Deadpool 2'. Para penggemar telah mengetahui sejak tahun lalu bahwa, pada akhirnya, Fox akan membawa tim X-Force ke dalam dunia film dan franchise Deadpool.

Sudah diketahui pula jika Cable dan Domino akan memiliki peran penting yang akan menentukan masa depan X-Force dalam 'Deadpool 2'. Keduanya diperankan oleh Josh Brolin dan Zazie Beetz.

Dilansir dari Screen Rant, Rabu (10/05/2017), Fox menambah lagi karakter X-Force untuk memulai debutnya di film 'Deadpool 2'. Namun, identitas karakter tersebut masih menjadi misteri.

ComicBook melaporkan bahwa Fox berencana menggunakan akhir dari 'Deadpool 2' untuk memperkenalkan X-Force. Dengan memunculkannya dalam bentuk adegan pasca-kredit. Menurut sumber mereka, adegan pasca-kredit ini akan mengenalkan Sunspot, Feral dan Shatterstar ke alam semesta. Dikatakan bahwa salah satu dari merekalah yang akan debut di 'Deadpool 2' bersama Cable dan Domino.

Kini Fox sendiri telah memiliki beberapa film masa depan yang telah memiliki tanggal rilis seperti 'Kingsman: The Golden Circle', 'Maze Runner: The Death Cure' dan lainnya. Munculnya X-Force dalam 'Deadpool 2' mungkin akan menambah daftar film-film Fox yang akan di produksi.
(mah/nu2)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed