DetikHot

movie

Baru Dirilis di AS, 'Guardians of The Galaxy 2' Raup Rp 1,9 Triliun

Senin, 08 Mei 2017 07:21 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Baru Dirilis di AS, Guardians of The Galaxy 2 Raup Rp 1,9 Triliun Foto: Marvel
Jakarta - Bagian kedua 'Guardians of The Galaxy' baru saja dirilis minggu lalu. Franchise Marvel pertama yang yang menceritakan karakter-karakter di luar tokoh utama Marvel ini meraup pendapatan yang cukup fantastis di awal penayangan.

Saksikan video 20detik tentang Guardians of the Galaxy vol. 2 di sini:


Dilaporkan Screen Rant, 'Guardians of The Galaxy' memperoleh pendapatan hingga 15 juta dolar AS atau setara dengan Rp 1,9 triliun. Film ini dibuka di 4.300 layar secara domestik.

Tak sampai di situ saja, pundi-pundi pendapatan yang diperoleh film arahan James Gunn ini kian bertambah setelah diputar di beberapa negara. Film ini meraup pendapatan 428 juta dolar di beberapa negara lain termasuk China, Korea, juga Rusia.

Baca juga: 10 Fakta Menarik 'Guardians of the Galaxy Vol.2'

Pencapaian ini disebut akan menandingi pendapatan yang pernah diperoleh 'The Avengers' bagian pertama di pasar film Amerika. 'The Avengers' sukses meraup pendapatan hingga 207 juta dolar saat pertama kali dirilis secara domestik di Amerika Serikat.

Disusul 'Avengers of Ultron' dengan pendapatan 191,3 juta dolar dan 'Captain America: Civil War' sebesar 179,1 juta dolar.


(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed