DetikHot

movie

Sudah Ada Isu Spin-Off 'Fast and Furious'

Selasa, 25 Apr 2017 12:03 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Sudah Ada Isu Spin-Off Fast and Furious Foto: dok YouTube
Jakarta - 'The Fate of the Furious' masih anteng berada di puncak box office di minggu keduanya. Belum juga film itu turun, muncul isu bakal adanya spin-off waralaba tersebut.

Waralaba 'Fast and Furious' sepertinya bakal semakin diperluas. Ada isu penulis, Chris Morgan bakal membuat spin-off yang menceritakan tentang detail Dwayne 'The Rock' Johnson yang memerankan Luke Hobbs, Jason Statham sebagai Deckard Shaw dan Charlize Theron, sang Cipher.

Proyek tersebut memang masih dalam tahap awal. Menurut Variety, ceritanya bakal seputar Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang bakal bekerjasama menangkap Cipher.

Rock bergabung dengan waralaba itu di film 'Fast Five' sebagai seorang agen yang ditugaskan menangkap Dominic Toretto dan Brian O Conner. Sementara, Statham bergabung di fim 'Fast & Furious 6' sebagai cameo di akhir film. Ia diceritakan menabrak mobil RX-7 milik Han sampai hancur, kejadian itu juga sebagai sisa cerita dari 'The Fast and Furious: Tokyo Drift'.

Di 'Furious 7', Statham muncul pertama dengan mobil Mercedes, sebagai orang yang bertanggung jawab menabrak Han di jalanan Tokyo. Ia lalu turun melemparkan kalung salib milik Toretto dan Letty Ortiz di samping mobil hancur itu.

Ia mengirimkan sebuah paket untuk Toretto ke alamat rumahnya di 1327. Toretto mengira itu kiriman dari Han, tapi ia segera sadar ketika sosok tak dikenal meneleponnya dari Tokyo, lalu berkata: "Dominic Toretto, you don't know me. You're about to".

Sosok Deckard muncul karena dosa masa lalu Toretto terhadap adiknya, Owen Shaw. Sementara, di 'The Fate of the Furious' mereka justru menjadi bagian dari keluarga Toretto.

Oh iya, selain itu dalam penggarapan film ke delapan tersebut juga beredar kabar tak sedap yang menyebutkan bahwa, Vin Diesel terlibat ketegangan dengan The Rock. Bisa jadi itu salah satu alasan spin-off tersebut dibuat. Tapi, sejauh ini belum ada keterangan resmi yang bisa dijadikan sebagai pedoman.


(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed