DetikHot

movie

'Suicide Squad' Rilis Video Efek Visual Karakter Enchantress juga Diablo

Jumat, 21 Apr 2017 11:57 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Suicide Squad Rilis Video Efek Visual Karakter Enchantress juga Diablo Foto: imdb
Jakarta - Tahun lalu Suicide Squad berusaha melanjutkan DCEU untuk menciptakan sebuah film yang menyenangkan bagi para penonton juga kritikus. Meskipun popularitas Harley Quinn langsung melejit, respons film ini sebenarnya tidak terlalu bagus.

Tapi kita bisa melihat usaha DCEU dalam film spin-off Harley Quinn, Gotham City Sirens, yang tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Meskipun film ini memiliki cukup banyak kritik, tapi DCEU melakukan perkerjaan visual yang hebat. Banyak orang yang memakai kostum Harley Quinn saat Halloween dan bahkan Suicide Squad memenangkan penghargaan di Academy Award untuk bagian make up.

Di antara semua itu, efek yang disajikan adalah hal yang benar-benar menakjubkan. Mereka bahkan merilis video untuk menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan.

Video yang dirilis oleh FilmIsNow ini berjudul 'Suicide Squad - VFX Breakdown by Imagework (2016). Dalam video, terdapat beberapa adegan dari film tersebut, yang ditampilkan secara keseluruhan, lalu dijeda untuk menunjukkan berbagai lapisan yang masuk untuk membangun gambar yang realistis.

Video tersebut hanya menunjukkan Incubus, Enchantress dan Diablo karena ketiga karakter tersebut melibatkan karya visual effect yang paling banyak.

Video tiga menit membuat visual effect terlihat seperti pekerjaan yang mudah. Namun untuk membangun sebuah adegan pertempuran yang melibatkan kekuatan super, membawanya ke layar kaca dan menyuguhkan penonton dengan visual-visual yang realistis, bukanlah perkara kecil.
(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed