DetikHot

movie

Scott Derrickson Dicalonkan Garap Sekuel 'Doctor Strange'

Jumat, 21 Apr 2017 09:38 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Scott Derrickson Dicalonkan Garap Sekuel Doctor Strange Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
Jakarta - Sebagian besar kesuksesan 'Doctor Strange' tercapai lewat tangan dingin sang sutradara Scott Derrickson. Dunia sang tokoh Stephen Strange yang aneh dan cenderung sikedelik dianggap sebagai salah satu tokoh dan cerita komik Marvel yang paling sulit divisualisasikan.

Namun Derrickson dinilai mampu membawa imajinasi tersebut di atas layar. Setelah bagian pertama, kini Derrickson dicalonkan untuk menggarap sekuel 'Doctor Strange'.

Dikutip Screen Rant, Jumat (21/4/2017), pencalonan sang sutradara menjadi bagian dari kebiasaan Marvel yang kerap menggaet sutradara yang dianggap memenuhi ekspetasi mereka dan membuat film menuju keberhasilan.

Jika terwujud, Derrickson akan mengikuti jejak Anthony dan John Russo yang dipercaya menggarap beberapa seri 'The Avengers' dan Captain America.

Lewat arahannya, Scott Derrickson membawa 'Doctor Strange' bersinar sekaligus mengangkat karakter tersebut tetap mempertahankan kaitannya dengan karakter superhero lain dalam Marvel. Terlebih ketika film ini juga berhasil masuk dalam nominasi Oscar belum lama ini.
(doc/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed