DetikHot

movie

Total Main Film, Tika Bravani Bonyok

Selasa, 18 Apr 2017 20:23 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Total Main Film, Tika Bravani Bonyok Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Terlibat kembali dalam sebuah film drama komedi, Tika Bravani kini hadir dalam film garapan sutradara Anggy Umbara. Istri Dimas Aditya ini berperan sebagai wanita bernama Dewi yang diculik.

Ia lantas diselamatkan oleh lima orang pria yang menjadikannya sebagai salah satu misi mereka. Dalam film ini adegan fighting pun tak jauh-jauh dari wanita 27 tahun ini. Adegan tersebut dilakukannya bersama komedian Nirina Zubir.

"Iya fighting juga. Adegan fighting itu aku punya masa lalu dengan Nirina dan ketemu di sini. Nggak silat sih, nggak macam-macam bela diri praktis aja. Cukup ribet, ada tendangan macem-macem lumayan bonyok," ujar Tika saat ditemui di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Tak hanya itu, adegan tersebut sangat berdampak bagi Tika. "Mata pelipis bonyok. Harusnya Nirina naik ke kepala eh tanggung kakinya malah kena di jidat. Ada juga biru biru di tangan," tambahnya.

Menurutnya, bermain film harus total dan sepenuhnya. "Iya pengorbanan karena ini fun dan orangnya kooperatif. Aku dapat film action ini seru aja. Ini film action kedua. Ini pure jagoan." pungkasnya.

Film kesekian wanita kelahiran Denpasar yang berjudul '5 Cowok Jagoan' ini akan memulai proses syuting pada tanggal 20 April. Aryo Bayu, Arifin Putra, Dwi Sasongko juga mengisi film yang rencananya akan tayang pada bulan Desember mendatang.
(vep/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed