DetikHot

movie

'5 Cowok Jagoan' Selamatkan Tika Bravani dari Penculikan

Selasa, 18 Apr 2017 16:34 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
5 Cowok Jagoan Selamatkan Tika Bravani dari Penculikan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah beberapa kali bekerja sama dengan MVP Pictures, sutradara kondang Anggy Umbara kembali menggarap film bergenre komedi. Namun, kali ini ada yang berbeda.

Film berjudul '5 Cowok Jagoan' yang dibintangi oleh beberapa pemain film ternama ini menceritakan beberapa pria yang memiliki karakter mencolok masing-masing.

"Ini sebenarnya warming up dari film 'Cewek Jagoan'. Lebih komedi. Pengennya lebih dari jalur aman. Menceritakan tentang 5 cowok biasa. Demi menyelamatkan wanita yang dicinta oleh Yanto (Ario Bayu)," ujar Anggy saat konferensi pers di MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Lima cowok jagoan ini dibintangi Ario Bayu (Yanto), Arifin Putra (Danu), Dwi Sasono (Deddy), dan Cornelio Sani (Reva). Menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Dewi (Tika Bravani) yang diculik dan merasa patut diselamatkan oleh kelima pria ini.

"Di sini gue berperan sebagai Yanto, yaitu seorang cleaning service, cleaning service ini kelihatannya sangat cupu. Pokoknya kelihatan cupu banget. Kemudian dia kumpulin teman-temannya untuk menyelamatkan cewek yang dia cintai," jelas Ario Bayu.

Film bergenre drama action komedi ini mengambil inspirasi dari film '5 Cewek Jagoan' yang sempat dibintangi oleh Lidya Kandau.

Namun, kali ini film yang baru akan mulai syuting pada tanggal 20 April nanti akan menampilkan kisah baru dari film sebelumnya dan direncanakan akan tayang pada bulan Desember 2017 mendatang.
(vep/ken)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed