DetikHot

movie

James Gunn Kembali Sutradarai Guardians of the Galaxy 3

Selasa, 18 Apr 2017 15:59 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
James Gunn Kembali Sutradarai Guardians of the Galaxy 3 Foto: Marvel
Jakarta - Para aktor maupun tim di balik layar tampaknya kini tengah menanti kesuksesan 'Guardians of the Galaxy 2' yang akan segera tayang bulan ini. Namun sang sutradara, James Gunn sudah mengumumkan bahwa dirinya akan menyutradarai film yang ketiga.

Melalui laman media sosial miliknya, Facebook, James menorehkan ungkapan ketertarikannya untuk menggarap sekuel ketiga dari 'Guardians of the Galaxy'. Seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz.com, Selasa, (18/4/2017), pria berkaca mata itu rencananya akan menulis serta menyutradarai film yang terkenal dengan tokoh Rocket dan Groot.

"Jadi, ya saya akan kembali menulis cerita serta menyutradarai 'Guardians of the Galaxy 3," tulis James di halaman Facebooknya.

"Pada akhirnya, kecintaan saya pada Rocket, Groot, Gamora, Star-Lord, Drax dan Nebula dan karakter-karakter baru nantinya yang kalian dapat bayangkan lebih dalam dan saya merasa bahwa mereka akan memiliki pengalaman yang seru seperti yang ada di Vol 1 dan Vol 2. Mereka akan mengejutkan di luar bayangan kalian," lanjutnya lagi.

'Guardians of the Galaxy 2' sendiri akan tayang pada 26 April di bisokop-bioskop kesayangan Tanah Air. Untuk film pertamanya sendiri 'Guardians of the Galaxy' meraup keuntungan sebesar 773.3 Juta US Dollar di seluruh dunia.
(mah/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed