DetikHot

movie

'The Hitman's Bodyguard' Rilis Poster Kocak yang Bikin Nostalgia

Senin, 17 Apr 2017 17:20 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
The Hitmans Bodyguard Rilis Poster Kocak yang Bikin Nostalgia Foto: Akun Twitter The Hitman's Bodyguard
Jakarta - Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson bergaya kocak pada trailer film terbarunya 'The Hitman's Bodyguard'. Namun, poster tersebut juga bikin nostalgia akan film 'The Bodyguard' yang dirilis 1992 silam.

Kesan dramatis serta kocak begitu terlihat ketika Reynolds tengah menggendong Jackson di bawah derasnya hujan. Gaya tersebut memang memang mirip dengan pose yang diperagakan oleh Kevin Costner dan mendiang Whitney Houston di 'The Bodyguard'.

Poster tersebut diunggah melalui akun Twitter resmi 'The Hitman's Bodyguard' belum lama ini. Sontak saja poster tersebut langsung mengundang tawa dan nostalgia dari para penggemarnya.

The Hitman's Bodyguard The Hitman's Bodyguard Foto: Akun Twitter The Hitman's Bodyguard

"Mau menangis rasanya saat melihat poster ini," tulis Entrhald.

"Aku sangat bahagia karena ini akan benar-benar jadi film," kicau gregblarg.

Tak hanya itu, dalam trailernya resminya, 'The Hitman's Bodyguard' bahkan juga menampilkan latar musik lagu Whitney Houston, 'I Wil Always Love You'. Aksi kocak serta mengocok perut sudah terlihat dalam trailer pertamanya, yaitu ketika Reynolds berperan sebagai pengawal pribadi Jackson yang sebelumnya merupakan musuh bebuyutannya.

'The Hitman's Bodyguard' akan ditayangkan pada 18 Agustus 2017. Film ini juga akan dibintangi oleh Salma Hayek, Gary Oldman dan Elodie Yung.


(mah/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed