DetikHot

movie

DC Siapkan Black Adam dan Shazam Tampil di Layar Lebar

Rabu, 12 Apr 2017 11:41 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
DC Siapkan Black Adam dan Shazam Tampil di Layar Lebar Foto: Shazam/DC Comic
Jakarta - Belum lama ini, Warner Bros membawa Dwayne Johnson ke dalam bagian dari DC Extended Universe. Awalnya ia ditetapkan untuk menjadi Villain di Shazam.

Namun, karena lambatnya perkembangan proyek, pada akhirnya popularitas Johnson membawanya pada karakter Black Adam.

Bahkan dengan Johnson sebagai peran utama, berita mengenai proyek ini kurang populer. Tapi baru-baru ini, Johnson mengungkapkan bahwa Black Adam dan Shazam dimaksudkan untuk menjadi dua bagian dari keseluruhan yang jauh lebih besar.

Dikutip dari MTV, Johnson menjawab pertanyaan tentang keterlibatannya, Warner Bros dan DCEU dengan antusias.

"Kami sudah berdiskusi besar dengan Geoff Johns," ujar Johnson. Johns adalah komikus dan menjabat sebagai Chief Creative Officer di DC Comics.

Lebih lanjut, Johsnon mengatakan kemunculan Shazam dan Black Adam diproyeksikan sebagai proyek film yang tengah direncanakan untuk segera dieksekusi. Termasuk membuat film sendiri untuk karakter keduanya.

"Kami melihat bahwa dengan Wonder Woman dan Aquaman, kami memiliki beberapa kejutan. Jadi apa yang kita lakukan adalah untuk membuat skenario dimana Black Adam memiliki film sendiri dan Shazam akan memikili film sendiri lainnya. Kami sedang membangun dunia seperti itu," pungkas Johnson.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed