DetikHot

movie

Usaha Jason Statham Mempertahankan Aksi Laga yang Nyata

Senin, 10 Apr 2017 16:29 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Usaha Jason Statham Mempertahankan Aksi Laga yang Nyata Foto: Mahar/detikHOT
Beijing - Ian Shaw yang diperankan Jason Statham menjadi salah satu karakter yang kuat sejak kemunculan di film 'Fast and Furious 7'. Terlihat nyata dalam adegan bertarung menjadi salah satu hal yang dipertahankan oleh kekasih dari Rosie Huntington-Whiteley dalam film 'Fast and Furious 8'.

Belum lama ini Jason Statham berbagi cerita tentang keterlibatannya untuk kedua kalinya di film yang kali ini disutradarai oleh F. Gary Gray tersebut. Dengan sedikit lelucon yang dikeluarkan dari mulutnya, pria yang kini tengah menanti kelahiran anak dari sang kekasih ini menceritakan betapa tangguh dirinya beradu akting dengan The Rock dan Vin Diesel.

"Ya dengan The Rock dan Vin Diesel, siapa yang paling tangguh dalam film ini," bukanya pada detikHOT di Rosewood Hotel, Jing Guang Centre, Beijing, China.

"Ya saya lah, tentunya saya. Mereka kesakitan ketika bekelahi dengan saya," tambahnya seraya tertawa.

Film 'Fast and Furious 8' yang akan segera tayang pada 12 April 2017 itu memang akan menampilkan banyak aksi laga dari para aktor. Ditambah dengan aksi kebut-kebutan mobil mewah seperti Lamborghini, Bentley hingga Tank yang harus beraksi di atas dataran es. Penampilan Charlize Theron juga menjadi salah satu daya pikat dalam film yang sudah menginjak seri ke delapan.

Dalam aksinya, Jason tentunya tidak memerlukan stuntman dalam aksi laga yang ia lakukan. Pria berkepala plontos itu dengan serius membuat aktingnya agar terlihat seperti sungguhan.

"Aku mencoba untuk seperti dia (Shaw) dan mencoba untuk memperlihatkan agar terlihat benar dan sungguhan. Aku harus memperhatikan fisik, aku juga tak ingin The Rock terlihat seperti ikan besar dan membuat kesalahan jadi kita harus membuatnya agar lebih baik, tempo kecepatan yang baik dalam berkelahi dan itu sangat penting sekaligus sulit untuk mempelajari keterampilan itu," pungkasnya.





(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed