DetikHot

movie

10 Hal Tentang 'Spider-Man Homecoming'

Selasa, 04 Apr 2017 15:50 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
10 Hal Tentang Spider-Man Homecoming Foto: imdb
Jakarta -

Kisah 'Spider-Man: Homecoming' diambil beberapa bulan setelah peristiwa 'Captain America: Civil War'. Di situlah Tom Holland pertama kali diperkenalkan sebagai Peter Parker.

Setelah digaet oleh Tony Stark untuk melawan Captain America, Ant-Man, dan Falcon, Peter merasa kesulitan untuk kembali ke kehidupannya sebagai remaja canggung di SMA.

10 Hal Tentang 'Spider-Man Homecoming'  Foto: imdb



Peter berjuang untuk mengatasi dua kehidupan yang ia jalani. Yakni sebagai sang pahlawan laba-laba yang memerangi kejahatan di jalanan, dan juga sebagai Peter Parker.

Tony bahkan memberinya "Spidey Suit" yang sudah di upgrade, tetapi ketika Peter mulai mencoba untuk mengatasi kejahatan yang lebih besar, Tony Stark menegaskan kepadanya untuk tetap mengatasi tindak kriminal tingkat rendah. Tony bahkan memasang program "Training Wheels" pada jasnya untuk membatasi kemampuannya.

Kemunculan Peter Parker dalam Captain America: Civil War memang menarik banyak perhatian. 'Spider-Man: Homecoming' menjadi film produksi Marvel yang ditunggu-tunggu selanjutnya.

10 Hal Tentang 'Spider-Man Homecoming'  Foto: imdb



Berikut adalah 10 fakta tentang 'Spider-Man: Homecoming' yang harus kamu ketahui sebelum film ini dirilis bulan Juli 2017 mendatang.

1. Demi memperdalam perannya, Tom Holland menyamar dan pergi ke sebuah sekolah menengah umum di Bronx selama 3 hari dengan nama palsu juga aksen palsu.
2. Karakter Zendaya terinspirasi oleh Ally Sheedy di 'The Breakfast Club' dan Linda Cardellini di 'Freaks and Geeks'. Dia adalah seorang kutu buku yang selalu dikelilingi tumpukkan buku.
3. Tom Holland mengatakan film ini menunjukkan hubungan kakak-adik antara Tony Stark dan Peter Parker.
4. Peter akan menemukan banyak fitur baru dalam kostumnya yang dirancang oleh Tony Stark setelah program "Training Wheels" dilepas.
5. Di film ini tidak disebutkan adanya Oscorp. Mereka tidak ingin menyebutkan karakter atau penjahat masa lalu meskipun ada pengecualian seperti Bibi Mei atau Flash.
6. Film ini diambil selama 10 hari di New York dan beberapa hari di Berlin, tapi sebagian besar diambil di Atlanta.
7. Tom Holland dilatih selama sebulan sebelum syuting untuk memamerkan kemampuan Spiderman yang belum pernah kita lihat sebelumnya.
8. Watts memberikan kebebasan untuk aktornya berimprovisasi mengenai ide-ide dan dialog di beberapa adegan.
9. Saat Tony bertemu Peter di Civil War, Peter telah memberantas kejahatan sebagai Spiderman selama 4-6 bulan.
10. Ada percakapan tentang Paman Ben dalam film.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Spider-Man: Homecoming
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed