DetikHot

movie

Lima Ribu Anak Akan Nonton 'Beauty and the Beast'

Senin, 03 Apr 2017 11:50 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lima Ribu Anak Akan Nonton Beauty and the Beast Foto: Dok. Disney/Beauty and the Beast
Jakarta - Film merupakan salah satu sarana hiburan sekaligus penyampai pesan. Untuk itu, Disney bekerjasama dengan Cinema XXi dan Kick Andy Foundation mengundang 5.000 anak yang berada di bawah beberapa organisasi sosial yang berfokus pada anak-anak kurang mampu dan panti asuhan di Indonesia untuk menonton bersama film 'Beauty and the Beast'.


Program sosial ini tak hanya akan berpusat di Jakarta, namun juga diadakan disejumlah kota lainnya, yaitu Balikpapan, Solo, Bali, Lombok, Malang, Bandung, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sebagai acara pembuka dari program ini, Kick Andy Foundation telah menggelar acara nonton bersama 200 anak pada tanggal 1 April 2017 yang lalu di Cinema XXI Lippo Mall Bintaro.

Dalam acara ini, Kick Andy berperan sebagai mitra amal yang akan berkoordinasi dengan asosiasinya di Indonesia untuk membawa anak-anak yang diundang untuk menonton film tersebut di jaringan bioskop Cinema XXI.

'Beauty and the Beast' adalah sebuah film live-action yang diadaptasi dari dongeng klasik yang pernah difilmkan dalam bentuk animasi pada 1991 silam. Film tersebut disutradarai oleh Bill Condon dan naskahnya ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulus.
(srs/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed