detikHot

movie

Power Rangers Muncul Kembali Melawan Monster Emas

Kamis, 23 Mar 2017 15:53 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta - Saban Films, Toei Company dan Temple Hill Productions mempersembahkam sebuah film yang semula hanya ramai dalam bentuk serial.

Bermula dari sekumpulan remaja yang berada dalam satu sekolah dan semula tidak terlalu mengenal satu sama lain. Namun, takdir mengubah hidup mereka.

Jason Scott (Dacre Montgomery) yang merupakan seorang murid baru di sekolah tersebut membela Billy (RJ Cyler). Dari sanalah awal persahabatan Jason dan Billy.

Adapula Trini (Becky G), Zack (Ludi Lin), dan Kimberly Hart (Naomi Scott).

Kekuatan yang dimiliki lima remaja ini terkumpul secara tiba-tiba. Secara tidak sengaja mereka saling bertemu dalam satu hutan yang sama. Pertemuan mereka ini menjadi cikal bakal munculnya kekuatan super dalam diri mereka dan ditakdirkan menjadi pahlawan super.

Kisah mereka diawali dengan menemukan lima koin berbagai warna menimbulkan tanda tanya. Dengan mengejutkan kelima remaja ini mendapatkan kekuatan super yang diberikan Zordon untuk melawan musuhnya berupa alien jahat, Rita.

Film yang disutradarai oleh Dean Israelite ini menceritakan asal mula Mighty Morphin Power Rangers. Untuk menjadi seorang 'Power Rangers', Jason, Billy, Kimberly, Trini, dan Zack harus berlatih rutin agar menjadi seorang ranger sejati.

Dengan genre action dan fantasi film ini disuguhkan lebih masa kini dibanding series 'Power Rangers' yang booming di tahun 1990-an.

Saat melawan musuh yang diciptakan oleh Rita, kelimanya berubah dengan caranya sendiri dengan kostum warna warni, merah, hitam, pink, kuning, dan biru.

Dengan menggandeng sejumlah pemain internasional seperti Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks, dan Bryan Cranston film ini siap dinikmati dari tanggal 22 Maret kemarin. Bagaimana perjuangan Power Rangers melindungi dunia? Siap melihat bagaimana Power Rangers melawan Rita dan Goldar, monster ciptaan Rita?
(vep/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed