DetikHot

movie

Jelang Tayang, Pidi Baiq Sibuk Promosi 'Baracas'

Minggu, 19 Mar 2017 11:08 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Jelang Tayang, Pidi Baiq Sibuk Promosi Baracas Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - 'Baracas' menjadi salah satu film yang akan meramaikan bioskop Tanah Air pertengahan Maret ini. Setelah merampungkan proses produksi dan syuting, sutradara dan para pemain melakukan sejumlah promosi.

Pidi Baiq, sang sutradara, mempromosikan film garapannya pada banyak kalangan. Belum lama ini ia melakukan promosi kepada para mahasiswa di sebuah kampus di Bandung.

Ia berharap filmnya nanti dapat diterima saat resmi dirilis di bioskop.

"Semoga penontonnya banyak. Ini jadi harapan saya dan tim yang sudah terlibat di produksi ini," ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Sabtu (18/3/2017).

Hal senada juga diutarakan oleh salah satu bintangny, Ajun Perwira. Ia mengungkapkan tak ada alasan untuk tak menonton 'Baracas'. Terlebih cerita filmnya kental dengan nuansa Kota Kembang di dalamnya.

"Saya berharap ke depannya, film ini bisa didukung oleh masyarakat Bandung. Terutama karena film ini kental dengan nuansa Bandungnya," ungkapnya.

Dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, 'Baracas' bercerita tentang sebuah geng anti cinta yang beranggotakan para pria yang pernah mengalami putus cinta. Film ini menjadi debut Pidi Baiq sebagai sutradara setelah sebelumnya ia dikenal populer sebagai penulis dan musisi yang tergabung dalam band The Panas Dalam.

Baca juga: Honor Emma Watson dari 'Beauty and the Beast' Terungkap

(doc/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed