DetikHot

movie

Main di 'Harry Potter', Emma Watson Kerap Bikin Kacau Dialog

Rabu, 08 Mar 2017 09:13 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Main di Harry Potter, Emma Watson Kerap Bikin Kacau Dialog Foto: Getty Images
Jakarta - Bersama Daniel Radcliffe, Emma Watson menjadi bintang yang telah tampil di delapan seri film 'Harry Potter'. Dan sepanjang penampilannya di film tersebut, tak sekali dua kali aktris asal Inggris itu melakukan kesalahan saat syuting.

Salah satunya dalam hal dialog. Saat tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel, Watson mengungkapkan seringnya sutradara menghentikan syuting tiba-tiba.

"Aku jadi yang paling sering diteriaki sutradara. Saking aku sangat senangnya bisa bermain di film ini, aku jadi terlalu bersemangat sampai sering membaca dialog pemain lain," ujar Watson seraya tertawa.

Sebelum ditawari bermain di 'Harry Potter', bintang 26 tahun itu mengaku sudah menyukai kisah Harry Potter dan rajin membaca novelnya.


"Kalau sudah begitu, aku baru sadar dan langsung minta maaf. Duh, kejadian seperti itu sering sekali dan aku jadi sering minta maaf pada sutradara," sambungnya lagi.

Emma Watson merupakan aktris berdarah Inggris yang lahir di Paris. Sebelum terpilih memerankan Hermione Granger, ia lebih dulu menekuni dunia teater sejak muda.

'Harry Potter' lantas melambungkan kariernya di dunia akting. Yang teranyar, ia baru saja didaulat berperan sebagai Belle dalam live action 'Beauty and The Beast'.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed