detikHot

movie

Ringgo Agus Rahman Buka Masa Lalu Demi Dalami Peran

Senin, 06 Mar 2017 14:42 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -
Untuk dapat menghayati karakter Agus yang ia perankan dalam film 'Baracas', Ringgo Agus Rahman mengaku harus memutar kembali kenangan-kenangan patah hati yang ia rasakan di masa lalu. Hal ini diakuinya sebagai salah satu tantangan terberat dalam memerankan karakter Agus.
"Kalau tantangan tersulit itu lebih ke mengingat masa lampau," ujarnya kepada detikHOT baru-baru ini.

Ia pun mengutarakan bahwa dirinya pernah berulang kali patah hati. Hal tersebut yang menjadikannya sosok seperti dirinya sekarang.

"Sakit hati, jatoh, baik lagi, jatoh lagi. Jadi kalau dibilang tantangan terperatnya apa, ya harus membuka tabir masa lalu itu," ungkapnya lagi.

Lantas, setelah beberapa kali patah hati, bagaimana Ringgo memandang cinta dalam film ini? Mengutip kalimat dari Pidi Baiq yang mejadi sutradara dari film ini, Ringgo pun mengutarakan arti cinta untuknya.

"Kalau mengutip ayah Pidi Baiq ya, cinta itu kan hanya perasaan buat orang yang siap. Kalau nggak kuat mental, pernah nggak sih orang merasakan patah hati terus mereka kapok, nggak ada. rata-rata pada patah hati dan mereka bersikeras obatnya adalah jatuh cinta lagi," ujarnya.
(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com