Perankan Sosialita, Elvira Devinamira Tak Khawatir Citra Buruk

ADVERTISEMENT

Perankan Sosialita, Elvira Devinamira Tak Khawatir Citra Buruk

Febryantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 01 Mar 2017 11:44 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sebentar lagi film yang dibintangi Elvira Devinamira akan segera tayang di layar bioskop di Tanah Air. Film yang menceritakan gaya hidup glamor kaum kelas A di ibu kota yang kerap dilabeli sebagai sosialita ini diberi judul 'BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita)'.

Dalam film tersebut Elvira berperan sebagai Traniza, teman dari Cindy (Mikha Tambayong), bagian dari kaum sosialita itu. Meskipun berperan seorang sosialita, Elvira mengaku tak khawatir akan kesan yang mungkin ditangkap oleh penonton.

"Aku sih enggak ya, karena kan di sini aku sebagai artis. Terserah orang mau bilang apa yang penting aku sudah berusaha semaksimal mungkin memainkan karakter aku," ungkapnya saat ditemui di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Selain itu, menurutnya peran yang ia lakoni adalah peran yang positif dan film yang ia bintangi memiliki pesan moral yang mengena, sehingga dirinya tak perlu khawatir untuk berakting dalam film tersebut.

"Di sini Triniza ini emang temannya Cindy, istilahnya yang paling baik sama Cindy. Perannya bakal bangkitin Cindy lagi dari keterpurukan," ceritanya mengenai peran dalam film tersebut.

(srs/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT