DetikHot

movie

'Setan Jawa' Hantui Melbourne, Asmara Abigail Lebih Tegang di Indonesia

Jumat, 24 Feb 2017 21:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Setan Jawa Hantui Melbourne, Asmara Abigail Lebih Tegang di Indonesia Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Asmara Abigail menjadi sorotan dalam pemutaran 'Setan Jawa' di Arts Centre Melbourne. Perannya sebagai Asih, menambah kuat jalan cerita film karya Garin Nugroho itu.

Saat menghadiri world premiere 'Setan Jawa', di Melbourne, Australia, Jumat (24/2/2017), Asmara mengaku tidak terlalu was-was. Karena ini bukan yang pertama dia melihat aktingnya sendiri.

"Kalau aku sudah berharap iya karena akhirnya lihat sendiri ramainya seperti ini. Tapi, kalau aku nonton filmnya kan kemarin udah, cuma bedanya ini ada orkestranya. Deg-degannya justru di kandang sendiri," ungkap dara kelahiran tahun 1992 itu.

Kulit eksotisnya membuat Asmara benar-benar menarik perhatian. Saat tiba di Hamer Hall, beberapa kali dia melayani permintaan foto.

Asmara mengatakan, Garin merupakan sutradara yang bisa membuatnya tenang. Termasuk soal kesuksesan pemutaran 'Setan Jawa' ini.

"Pokoknya Mas Garin selalu bilang kalau di luar negeri nggak pernah panik soal laku atau tidaknya tiket. Biasanya mereka di sini itu sudah menganggap seni adalah bagian dari kehidupan jadi kaya nonton tv aja," tandasnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed