DetikHot

movie

Cerita Prisia Nasution Perankan Karakter Tidak Sesuai Umur

Jumat, 24 Feb 2017 09:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita Prisia Nasution Perankan Karakter Tidak Sesuai Umur Foto: Veynindia/detikhot
Jakarta - Setelah memerankan berbagai karakter, kali ini Prisia Nasution dihadapkan dengan karakter baru baginya. Berperan sebagai seorang wanita yang hidup dengan takhayul masa lalu dalam film berjudul 'Interchange'.

"Gimana caranya memerankan sosok Iva yang sebenarnya umurnya nggak sesuai dengan badannya. Jadi gimana caranya bikin karakter yang udah banyak muatannya gitu," ujar Prisia saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Di samping itu, perannya menyiratkan bahwa umur tokoh yang diperankannya dalam film ini tidak sesuai dengan jiwanya.

"Pengetahuan dia kan lebih banyak daripada pengetahuan semua yang seumur dia dan gimana cara-cara ingat masa lalu. Jadi lebih ke riset suku tribal zaman dahulu seperti apa," tambahnya.


Bermula dari seorang detektif dan fotografer yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang mengantarkan mereka pada Iva, seorang wanita misterius yang ternyata memiliki rahasia dalam sukunya.

"Siapa yang nggak mau ditawarkan peran ini. Nggak sering dapat peran seperti ini yang menggambarkan seperti apa aslinya mereka zaman dahulu. Jadi disini berperan sebagai suku Kalimantan yang di modifikasi sedikit," pungkasnya.

Film thriller supernatural ini akan tayang pada 2 Maret 2017 dengan menggandeng sejumlah pemain seperti Nicholas Saputra, Prisia Nasutiom, dan beberapa pemain film asal Malaysia lainnya.
(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed