Chicco Jerikho dan Lala Karmela Bangun Chemistry Pakai Hati

ADVERTISEMENT

Chicco Jerikho dan Lala Karmela Bangun Chemistry Pakai Hati

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 20 Feb 2017 18:50 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - 'Bukaan 8' menjadi film pertama Chicco Jerikho dan Lala Karmela beradu akting menjadi pasangan suami istri. Chemistry yang tercipta juga tidak sengaja terbentuk.

"Bangun chemistry itu bimbingan sutradara kita. Dia dari awal kasih kelas akting supaya lunak energinya. Dia aktor profesional, makanya aku kebawa juga dan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Lala saat ditemui di Epicentrum XXI, Epiwalk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Hanya butuh waktu tiga minggu untuk menyatukan keduanya. "Kita whatsapp-an tiap hari sebagai Alam dan Mia, biar kita dalami karakter ini. Jadi pas di set udah sesantai itu. Ini situasional banget, jadi karena udah lunak berjalan dengan lancar," tambahnya.

Chicco pun melakukan hal yang sama dengan 'istrinya'. Adegan apa pun dilakukan pria 32 tahun ini secara profesional.

"Waktu pas syuting kita udah nggak boleh mikir lagi. Aku jadi Alam, Lala jadi Mia. Ya harus profesional dan bisa hidupin karakter," pungkas Chicco.


Sebagai 'suami' yang sigap menemani sang istri 'melahirkan', Chicco berusaha memasukan karakter yang dimainkannya di dunia nyata bersama Lala.

"Harus pakai hati dong. Ya kalo nggak pakai hati nggak tulus dong. Orang nggak akan percaya nanti," tambah Chicco sambil tersenyum malu.

Alam dan Mia yang diperankan oleh Chicco dan Lala menceritakan tentang sepasang suami istri yang sama-sama berjuang dan menjalankan kewajibannya. Chicco yang memenuhi kebutuhan finansial keluarga dan Lala yang berusaha melahirkan secara normal. Hingga terjadi suatu titik dimana keduanya dihadapkan dengan masalah hutang yang disebabkan oleh Alam.

Dengan menggandeng Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Melissa Karim, dan pemain lainnya, film garapan Visinema Pictures dan Chanex Ridhall Pictures ini siap tayang 23 Februari mendatang. (vep/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT